Apakah Anda suka alpukat? Alpukat adalah sangat populer sebagai "makanan super" pada saat ini, penuh dengan nutrisi dan lemak baik. Hal ini juga lembut dan lezat, dan dapat digunakan dalam sandwich, salad, dan omelet - Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai pelembab untuk rambut Anda! Berikut adalah 10 manfaat kesehatan yang besar dari alpukat.

1. Membantu Menjaga Anda Tetap Cerdas

Berikut adalah beberapa makanan untuk berpikir: alpukat diisi dengan asam lemak omega-3 dan vitamin E alami, yang keduanya sangat bermanfaat untuk otak Anda. Misalnya, mereka meningkatkan suplai darah ke korteks pre-frontal Anda, yang merupakan bagian dari otak Anda yang bertanggung jawab untuk perencanaan, pengambilan keputusan dan berpikir kritis.

2. Mengurangi Kolesterol

Alpukat diisi dengan lemak yang baik untuk Anda, dengan satu cangkir irisan alpukat memberikan anda 32% dari rekomendasi lemak harian Anda. Alasan lemak sangat baik untuk Anda adalah karena monounsaturated lemak, yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat - yang memiliki banyak manfaat lain bagi tubuh Anda, seperti menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung.

Bonus lain dari lemak tak jenuh tunggal adalah bahwa mereka juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh Anda.

3. Membantu Anda Untuk Menyerap Nutrisi Lain

Banyak vitamin penting yang larut dalam lemak, sehingga mereka benar-benar membutuhkan lemak untuk diserap ke dalam tubuh. Vitamin ini termasuk vitamin A, K, D dan E - sehingga menambah alpukat untuk setiap sayuran makanan berat akan membantu Anda untuk mendapatkan semua vitamin yang bisa keluar dari makanan.

4. Bisa Meringankan Gejala Arthritis

Alpukat mengandung Polyhydroxylated Fatty Alkohol (PFA), yang merupakan agen anti-inflamasi yang membantu tubuh Anda untuk mengurangi peradangan yang nantinya bisa menyebabkan radang sendi.

Alpukat juga mengandung antioksidan penting seperti vitamin C dan vitamin E yang juga membantu untuk melawan peradangan, yang dapat membantu untuk menghidupkan kembali gejala Arthritis.

5. Membantu Memelihara Mata Anda

Alpukat mengandung lutein dan zeaxanthin, yang karotenoid yang penting untuk kesehatan keseluruhan dari mata Anda, karena mereka membantu untuk melindungi mata Anda dari gelombang cahaya yang berbahaya sekaligus mengurangi risiko penyakit mata. Amazing!

6. Mengurangi Gula Darah

Alpukat sangat tinggi serat, dengan sekitar 7% dari total berat dibuat oleh serat. Satu buah alpukat mengandung sekitar 27% dari serat Anda untuk hari itu, yang merupakan berita besar serat adalah bagian besar dari penurunan berat badan dan kesehatan metabolisme Anda. Hal ini juga dapat mengurangi lonjakan gula darah!


7. Membantu Anda Untuk Menurunkan Berat Badan

Ingin menurunkan sedikit berat badan? Beli beberapa alpukat; alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, yang berarti mereka cenderung disimpan sebagai energi pembakaran lambat daripada lemak. Ini berarti Anda akan merasa puas dan penuh setelah Anda sudah makan alpukat, membantu untuk menjaga rasa lapar Anda.

8. Menurunkan resiko Gagal Ginjal

Kalium adalah mineral penting yang kebanyakan orang tidak penuhi, tetapi alpukat akan membantu. Anda dapat menemukan 14% dari jumlah harian yang direkomendasikan kalium dalam alpukat - lebih dari 10% ditemukan dalam pisang.

Asupan kalium yang tinggi terkait dengan penurunan tekanan darah, menurunkan risiko stroke, serangan jantung dan gagal ginjal.

9. Apakah Menguntungkan Selama Kehamilan

Jika Anda sedang hamil, cobalah untuk persediaan pada alpukat. Hanya satu cangkir alpukat mengandung hampir 25% folat dari dosis yang dianjurkan, yang penting untuk Anda dan bayi Anda.

10. Penuh Dengan Nutrisi

Alpukat mengandung menakjubkan 20 vitamin dan mineral - termasuk seperempat vitamin C harian Anda, yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh Anda. Selain itu, alpukat diisi dengan B-6, yang membantu tubuh Anda untuk melawan infeksi dan penyakit.

Apakah Anda tahu ada manfaat kesehatan lain yang berguna dari makan alpukat? Komentar dengan ide-ide Anda di bawah ini !
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: