Pada kesempatan ini, saya akan berbagi tentang salah satu bisnis online yang cukup populer, namanya disebut PTC (Pay To Click). Artinya, anda akan disediakan iklan sekitar 10 perhari, lalu anda klik, maka anda akan langsung dibawa menuju ke sebuah website. Maka anda harus melihatnya hanya cukup sekitar 10 detik maka anda akan dibayar. 


Nah, jika sudah mencapai jumlah tertentu, maka anda bisa payout atau withdraw atau menarik penghasilan anda tersebut ke akun paypal anda.. bisa juga ke rekening anda jika anda mengikuti PTC asli Indonesia.

Perlu diketahui bahwa sebagai anggota standard dari suatu PTC akan memberi anda sekitar $ 4-5 dalam satu bulan.. Wah kecil juga, ya.. Et.. tunggu dulu... Jika anda rajin, PTC juga punya fitur referal.. maka jika anda rekrut banyak referal (orang) mendaftar ke suatu PTC melalui link anda, maka itulah peluang anda raup ribuan dollar dari situs PTC.

Terakhir, kunci sukses untuk bermain di situs PTC adalah dengan mengupgrade keanggotaan untuk melipatgandakan uang yang kita peroleh. Artinya, bayaran iklan yang kita peroleh akan lebih tinggi dan iklan yang disediakan lebih banyak dari member biasa.

Jadi, anda tertarik atau mau coba? 

Ini rekomendasi dari saya :

Bu**side.. Register

Sekian artikel ini.. Terima kasih.. Please share jika bermanfaat bagi anda.. 


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: