Berikut adalah 10 Manusia Teraneh di Asia yang memiliki kelainan pada tubuh mereka :


1. Horny Grandma (Nenek Bertanduk) di China




Granny Zhao, nama panggilannya, adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang yang menjadi terkenal karena tumbuh tanduk di dahinya. Menurut keluarganya, tanduk itu muncul beberapa tahun yang lalu, sebelumnya tanya terlihat sebagai tahi lalat kecil biasa, namun entah kenapa menjadi ganas dan terus membesar. Awalnya dibiarkan, namun tumbuh menjadi tidak terkendali, bahkan kini sangat mengganggu pemandangan si nenek. 

2. Jari Raksasa di China



Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangannya sudah aneh. Ia memiliki ibu jari, jari telunjuk dan jari tengan yang aneh dan tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini dinamakan macrodactyly. Pada tahun 2007, ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit Shanghai. Dari operasi pembedahan itu, dokter mengangkat 5,1 kg daging dan tulang.


3. Tree-Trunk Leg di China



Chen Zongtao benar-benar tidak bisa jongkok karena kakinya yang berbobot 150 pon. Pertumbuhan dagin tak wajar ini dialami sejak ia masih kanak-kanak. Akibatnya, Chen tidak dapat bangun, ia hanya menikmati hari-harinya di atas tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa ia menderita neurofibroma (tumor jinak).

4. Manusia Gajah di China



Kondisi dan foto-fotonya yang aneh tersebar ke seluruh dunia dan ini sangat mengejutkan. Huang Chuncais pun kemudian populer dengan sebutan "Chinese Elephant Man". Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh. Ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun dia harus bersusah payah. Berkat fotonya yang dipublikasi secara luas, ia pun mendapat tawaran operasi dengan bebas biaya. 

5. A man with a twin di India


Awalnya warga di Nagpur mencurigai kalau Sanju Bhagat yang perutnya membuncit tidak normal adalah seorang pecandu alkohol serius. Kemudian petani usia 36 tahun itu mengira, perutnya yang membesar mirip orang hamil adalah akibat tumor. Lalu ia pun pergi ke dokter. Ternyata dokter menyatakan bahwa di dalam perutnya adalah parasit kembarannya yang berkelamin laki-laki. Itu sebabnya, nafsu makan Bhagat sangat luar biasa melampaui orang normal, padahal meski makan banyak tapi tubuhnya pun tidak gemuk. Ternyata itu adalah pengaruh parasit kembarannya yang terus berkembang di dalam perutnya.

6. Manusia Gurita di India


Laksmi Tatm, bocah yang kelahirannya menjadi sangat menggegerkan karena dia lahir dengan 4 kaki dan 4 lengan. Orang menyebutnya sebagai Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi ini terjadi karena parasit kembarannya yang masuk ke dalam dirinya sewaktu dalam kandungan. Kejadian yang menghebohkan itu sempat diartikan lain oleh masyarakat tertentu. Mereka percaya bahwa Laksmi adalah penjelmaan Dewi Laksmi, yakni dewi berkaki delapan yang menjadi salah satu yang dipuja di agama Hindu. Dua tahun kemudian, sesudah Laksmi cukup besar, dokter pun melakukan pembedahan terhadap parasit di tubuhnya. Kini, bocah cantik itu bisa hidup normal.

7. Manusia pohon di Indonesia



Manusia pohon Indonesia yang dikenal sebagai Dede menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus-menerus sudah mengambil alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan karenanya. Akhirnya, pertolongan pun datang, Dede yang telah memiliki dua anak ini pun menjalani operasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung pemerintah.

8. Gigantic Face di Vietnam



Lai Ti Dao adalah seorang gadis yang menderita tumor Schwannoma, yang awalnya hanyalah sebuah benjolan biasa di kerongkongannya. Namun benjolan ini kemudian membesar dan nyaris membunuhnya. Beruntung pertolongan segera datang, dia diterbangkan ke Miami Amerika. Disana dia menjalani pembedahan selama 10 jam, dan dokter mengangkat 10 pon tumor.

9. The Conehead di Vietnam



Nguyen Xuan Minh berumur 5 tahun ketika gambar ini dibuat di Tu Du Hospital tahun 2005. Kondisinya aneh, kepala memanjang ke atas, amtanya menonjol. Dokter sempat bingung dengan keadaan itu. Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen mungkin salah satu korban defoliant Jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang di Vietnam. Kemungkinannya adalah orang tua Nguyen terkontaminasi defoliant sehingga bocah ini pun terlahir cacat.

10. The Stunted Fingers di Vietnam



Le Thi Hoa adalah salah seorang anak cacat yang juga dicurigai sebagai korban radiasi kimia. Ia dilahirkan dengan jari kerdil. Namun, dia tidak pernah berhenti menulis dengan "gaya tulisan tangan yang sangat baik."

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: