Einstein mungkin telah jenius dan seorang ilmuwan besar, tetapi ia juga tahu satu atau dua hal tentang kehidupan. Dia mengerti pentingnya imajinasi, kebutuhan untuk terus bergerak maju, dan yang paling penting, untuk terus belajar. Otak manusia tidak dirancang untuk tinggal stagnan dan kapasitas penuh masih tidak diketahui. Menggunakan otak Anda, potensi Anda, dan kehidupan Anda tanggung jawab pribadi Anda - untuk melakukan sebaliknya adalah untuk menipu diri sendiri!

1. "The measure of intelligence is the ability to change - ukuran kecerdasan adalah kemampuan untuk berubah."

Dengan kata lain, sadar! Atau saya terjemahkan begini, kecerdasan seseorang diukur dari kemampuannya untuk berubah.

Dunia dan ekonomi berubah sepanjang waktu. Apapun profesi Anda, Anda perlu untuk melihat ke masa depan dan memahami bagaimana perubahan dapat mempengaruhi Anda. Jangan biarkan diri Anda menjadi basi atau letih sepertinya anda akan menutup diri dari peluang.

2. "Education is what remains after one has forgotten what one has learned in school. - Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah seseorang melupakan apa yang telah dipelajari di sekolah."

Jangan pernah berhenti mengembangkan diri dan kemampuan Anda.

Jika Anda terampil dalam bahasa atau memainkan alat musik, misalnya, terus berlatih dan menjaga kemampuan mereka. Hobi dan keterampilan tersebut bisa menghasilkan uang bagi anda sebagai bisnis sampingan atau memberikan pilihan lain jika Anda kehilangan pekerjaan Anda.

3. "I have no special talent. I am only passionately curious - Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya bersemangat ingin tahu."

Memiliki tujuan dan mimpi dan tidak pernah menyerah pada apa yang ingin Anda capai.

Tuliskanlah tujuan-tujuan tersebut dan take action! Cari semua jalan yang tersedia untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut dan sespesifik mungkin. Jangan hanya mengatakan Anda ingin "kehidupan yang lebih baik" atau "lebih banyak uang." Benar-benar menelusuri apa yang Anda inginkan untuk masa depan Anda sendiri maka visualisasikan setiap hari untuk mewujudkan keinginan mereka.

4. "Only one who devotes himself to a cause with his whole strength and soul can be a true master. For this reason mastery demands all of a person. - Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya bisa menjadi master sejati. Oleh sebab itu, masteri menuntut segala sesuatu dari orang tersebut."

5. "I fear the day that technology will surpass our human interaction. The world will have a generation of idiots. - Aku takut hari bahwa teknologi akan melampaui interaksi manusia. dunia akan memiliki generasi idiot. "

Dengan menggunakan kutipan ini, bagi saya berarti kita harus tinggal dengan tren teknologi tapi jangan biarkan mereka mengambil alih hidup Anda!

Terlalu sering kita bersembunyi di balik telepon, tablet, dan laptop; seni komunikasi tampaknya mulai mati.

Hidup adalah semua tentang keseimbangan, jadi gunakan teknologi untuk keuntungan, bukan untuk kerugian.

6. “The only reason for time is so that everything doesn’t happen at once. - Satu-satunya alasan adanya waktu adalah agar segala sesuatu tidak terjadi sekaligus."

Tapi waktu yang kita miliki harus digunakan secara bijak!

Kita semua bersalah karena mengatakan "ngak ada waktu..." itu tidak boleh digunakan sebagai alasan. Kita semua memiliki sama 168 jam setiap minggu jadi kita perlu memeras setiap tetes terakhir dari mereka.

7. "Anyone who has never made a mistake has never tried anything new - Siapapun yang belum pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru"

8. "There are two ways to live: you can live as if nothing is a miracle or you can live as if everything is a miracle - Ada dua cara untuk hidup: Anda dapat hidup seolah-olah tidak ada keajaiban atau Anda dapat hidup seolah-olah segala sesuatu adalah keajaiban"

Dengan kata lain, Anda dapat memilih bagaimana Anda melihat lingkungan Anda dan kehidupan Anda. Memiliki sikap syukur untuk hal-hal kecil; selalu ada sesuatu yang harus dihargai. Kebahagiaan tidak selalu ditemukan dalam gerakan besar. Gunakan semua indera Anda: benar-benar rasakan makanan yang Anda makan dan benar-benar dengarkan burung bernyanyi di pagi hari. Sungguh menakjubkan apa yang terjadi ketika kita bisa berhenti sejenak dan sadar.

9. "The value of a man should be seen in what he gives and not what he is able to receive - Nilai seseorang harus dilihat dalam apa yang dia beri, bukan apa yang ia mampu terima."

Memberikan nilai kepada orang lain harus menjadi perhatian utama kita, bukan apa yang bisa kita dapatkan untuk diri kita sendiri.

Uang memang penting, tapi terlalu banyak dari kita khawatir tentang itu. Uang hanyalah produk sampingan dari nilai yang kita berikan kepada orang lain, sehingga apa pun yang Anda usahakan untuk dilakukan, pastikan itu berharga untuk semua orang. 

10. "Imagination is everything; it is the preview to life’s coming attractions. - Imajinasi adalah segalanya; itu adalah preview untuk atraksi kehidupan mendatang."

Gunakan imajinasi Anda untuk melukis gambaran mental akan apa yang Anda inginkan untuk hidup yang terbaik.

11. "The only real valuable thing is intuition. - Satu-satunya hal berharga yang nyata adalah intuisi."


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: