Demi menyadari kita hidup di zaman informatika, maka percaya atau tidak hal itu juga membuka banyak peluang bagi banyak orang untuk menghasilkan uang. Ada ribuan cara orang bisa meraup uang dari internet, seperti blogging, toko online, tutor online, web designer, design grafis dan lain sebagainya, dan mengikuti survey.

Kali ini, saya akan membahas tentang salah satu survey berbayar terbaik yang pernah saya tahu sampai sejauh ini. Sudah banyak survey berbayar yang pernah saya coba ikuti, namun Yougovlah satu-satunya yang cukup baik.

Oke... Yougov akan mengirimi anda survey melalui e-mail. Nah, setiap survey memiliki banyak point tertentu. Jika point anda sudah mencapai 5000 point, maka anda bisa tukarkan menjadi uang cash $25 ke akun paypal anda. Anda bisa mengumpulkannya kurang dari 1 bulan, jika anda rajin mengerjakan setiap survey yang diberikan.

Sedikit kesaksian pribadi.. hehe.. Ini serius.. Sebagian dari anda mungkin berpikir, bahwa jumlah itu cukup kecil, tapi sesungguhnya bagi anda yang mau memulai bisnis online atau hendak masuk ke dunia bisnis online, hal ini sangatlah penting sebagai langkah awal bagi anda, seperti yang saya alami, sebagai langkah awal dan modal bagi saya untuk melangkah lebih jauh lagi.

Cara untuk menambah penghasilan anda dari Yougov? Anda bisa undang teman-teman anda melalui link referal yang sudah disediakan Yougov bagi anda. Syaratnya, anda harus menyelesaikan paling tidak 7 survey sesudah mendaftar dari link yang saya berikan di bawah.

Anda tertarik? Ayo, segera daftarkan diri anda di bawah ini :

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: