Nexus Imprint, begitulah disebutkan namanya, adalah pemindai sidik jari dibalik smartphone terbaru Google, Nexus 5X dan Nexus 6P.

Jika Anda melewatkan pengaturan sidik jari pada pertama kalinya Anda menghidupkan perangkat anda, atau perlu menambahkan sidik jari lain untuk Nexus Anda, Anda dapat melakukannya kapan saja.

Mendaftarkan sidik jari Anda dengan Nexus Imprint hanya butuh beberapa detik. Setelah selesai, Anda dapat membuka telepon atau menggunakan sidik jari untuk membayar barang-barang di Google Play Store daripada harus memasukkan password Anda.

Berikut adalah cara untuk mengatur atau menambah sidik jari untuk Nexus Imprint:



  • Bukaaplikasi Settings.
  • Ketuk Keamanan.
  • Pilih Nexus Imprint.
  • Ketuk Tambah sidik jari.
Jika Anda menambahkan sidik jari Anda untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk mengatur pola cadangan atau PIN untuk mencegah tidak bisa sidik jari anda tidak terbaca.



Anda harus meletakkan jari Anda pada sensor, lalu angkat, dan meletakkannya kembali beberapa kali selama proses registrasi. Pastikan untuk sedikit menyesuaikan posisi dalam rangka untuk sensor untuk memetakan sidik jari Anda sebaik dan sebanyak mungkin.

Setelah Anda selesai, Anda dapat menambahkan atau menutup aplikasi. Pada saat Anda ingin membuka kunci ponsel, Anda hanya perlu menempatkan jari Anda pada sensor.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: