Ini terjadi pada kita semua: Anda mencoba untuk menemukan link download untuk suatu aplikasi freeware, dan tiga tombol terbesar di situs yang mengatakan "download" semua palsu. Klik pada salah satu dari mereka, dan komputer Anda mungkin akan penuh dengan malware.

Sekarang Google sedang mencoba untuk mengakhiri ini dengan fitur Chrome baru yang akan memperingatkan Anda tentang situs yang melakukan praktek-praktek penipuan.


Update, yang diluncurkan , merupakan perpanjangan dari fitur Google Penjelajahan Aman yang diaktifkan secara default di Chrome. (Anda dapat mengaktifkannya dengan mencentang kotak sebelum "Protect you and your device from dangerous sites" option, berada di Preferences - Settings - Advanced - Privacy.)

Jika Anda telah mengaktifkan pengaturan, Chrome sekarang akan menampilkan halaman peringatan merah saat Anda menggunakan Chrome untuk membuka situs Web yang memiliki tombol Download palsu. "Deceptive site ahead," peringatan muncul "Penyerang di (situs) mungkin menipu Anda agar melakukan sesuatu yang berbahaya seperti menginstal perangkat lunak atau mengungkapkan informasi pribadi Anda (misalnya, password, nomor telepon, atau kartu kredit).

Peringatan akan ditampilkan untuk halaman yang berisi iklan yang "pretend to act, or look and feel, like a trusted entity," Google menjelaskan dalam posting blog, atau"try to trick you into doing something you'd only do for a trusted entity — like sharing a password or calling tech support."

Untuk web master yang situs akan ditandai sebagai penipu, Google menawarkan panduan ini untuk menghilangkan peringatan

Memiliki sesuatu untuk menambah cerita ini? Berbagi di komentar.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: